Rihanna dan Drake Tak Lagi Punya Hubungan Pertemanan atau Asmara

Jum'at, 04 Mei 2018 - 17:30 WIB
Rihanna dan Drake Tak Lagi Punya Hubungan Pertemanan atau Asmara
Rihanna dan Drake Tak Lagi Punya Hubungan Pertemanan atau Asmara
A A A
LOS ANGELES - Kisah cinta Rihanna dan Drake memang dipenuhi misteri. Keduanya dikenal sering kali putus sambung saat masih menjalin hubungan asmara. Tapi, kini, menurut Rihannya, keduanya tidak lagi punya hubungan apa-apa, bahkan keduanya sama sekali tidak berteman.

Menurut Rihanna, hubungan persahabatannya dengan Drake berakhir setelah Drake menyatakan cinta kepadanya di depan seluruh dunia saat menyerahkan penghargaan Vanguard di MTV Video Music Awards (VMA) 2016. Kejadian itu bahkan menjadi buah bibir di mana-mana.

“VMA adalah pertunjukan penghargaan yang fokus pada fans, jadi mendapatkan energi itu di sekitar saya dan mengetahui orang-orang yang pernah mendapatkan penghargaan itu membuatnya seperti sesuatu yang besar. Menanti pidato mungkin adalah yang paling tidak mengenakkan. Saya tidak terlalu suka banyak pujian; saya tidak suka dipuji. Kami tidak punya hubungan pertemanan sekarang, tapi kami juga bukan musuh. Ya, seperti itu,” papar Rihanna.

Rihanna sudah move on dengan hidupnya sejak saat itu dan menemukan cinta pada pengusaha Arab Saudi, Hassan Jameel. Meski tidak menyebutkan nama untuk mengonfirmasi status hubungan mereka, Rihanna mengaku saat ini dia sangat bahagia.

“Saya biasanya merasa bersalah karena mengambil waktu untuk urusan pribadi, tapi saya juga merasa saya tidak pernah bertemu orang yang berarti seperti ini sebelumnya. Bahkan secara mental, menjauh dari ponsel saya, berada di momen itu, adalah kunci pertumbuhan saya. Sekarang, ketika saya bekerja, saya curahkan semuanya. Karena sebelum kalian tahu, tahun berlalu. Saya senang saya mengambil waktu. Saya bahagia,” tutur dia.

Kini, setelah masuk usia 30 tahun, Rihanna mulai berpikir tentang seperti apa hidupnya dengan anak dan bagaimana dia menjadi seorang ibu. “Oke, jadi sekarang saya 30 tahun, apa yang harus saya lakukan? Apa saya harus khawatir? Apa saya harus membekukan telur saya? Apa yang kalian lakukan saat berusia 30 tahun? Saya tidak akan mampu mengalihkan mata saya dari anak saya. Saya tahu tentang diri saya. Mereka akan memaksa saya menyewa seorang pengasuh,” beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4151 seconds (0.1#10.140)